Sabtu, 15 April 2051

on Leave a Comment

Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Penyakit Hepatitis

Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Penyakit Hepatitis - Bagi anda yang sedang terkena penyakit hepatitis ada baiknya anda melakukan pantangan makanan bagi penderita penyakit hepatitis. Ini bertujuan agar proses pemulihan penyakit hepatitis semakin cepat. Karena kalau tidak segera diatasi, penyakit hepatitis akan menimbulkan komplikasi yang lebih serius lagi serta menimbulkan kerusakan pada hati.
Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Penyakit Hepatitis
Dan disini kami akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai makanan yang harus di hindari bagi penderita hepatitis, diantaranya :

  • Menghindari makanan yang memiliki kandungan tinggi lemak, seperti : daging kambing, jeroan, susu full cream, mentega, margarine, makanan berminyak dan makanan bersantan.
  • Makanan dalam kaleng seperti : sarden, cornet.
  • Makanan yang memiliki kandungan tinggi kalori dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan, fast food.
  • Makanan yang dapat memicu timbulnya gas, seperti :ubi, durian, nangka, sawi, lobak
  • Hindari bumbu masakan yang memiliki aroma yang menyengat seperti cabai, jenis bawang-bawangan, merica/lada, cuka, jahe, dll.
  • Serta hindari minuman beralkohol, bersoda dan berkafein.
Adapun makanan yang baik untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit hepatitis, ialah :

  • Makanan yang memiliki sember hidrat arang seperti : nasi, roti putih, umbi-umbian
  • Makanan yang memiliki sumber protein seperti : ikan, telur, tempe, tahu, kacang hijau, sayur dan buah-buahan yang tidak menimbulkan gas
  • Serta makanan yang mengandung hidrat arang tinggi dan mudah dicerna seperti gula-gula, sari buah, selai dan madu.
Demikian informasi mengenai makanan yang harus dihindari bagi penderita penyakit hepatitis, untuk lebih mengoptimalkan dalam proses penyembuhan penyakit hepatitis anda juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan yang baik untuk penderita hepatitis agar dapat mencegah terjadinya berbagai komplikasi.

Dan kami juga merekomendasikan untuk anda agar melakukan treatment dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit hepatitis.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.