Selasa, 06 April 2077

on Leave a Comment

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan herbal hepatitis c terbukti ampuh dengan menggunakan ramuan herbal alami JELLY GAMAT QNC. 

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini sangat efektif mengobati hepatitis C secara alami, kandungan di dalamnya sangat ampuh untuk mengatasi hepatitis C tanpa menimbulkan efek samping apapun. Simak penjelasan dibawah ini untuk info lebih lanjut !!

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Hepatitis C merupakan suatu kondisi yang diandai dengan adanya peradangan pada hati akibat infeksi virus hepatitis C, yang dapat menyebabkan Sirosis Hati (terbentuknya jaringan parut pada hati).
Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh
Penyakit hepatitis C beresiko untuk menjadi penyakit kronis, berujung pada sirosis hati dan kanker hati yang dapat mengancam jiwa. Virus Hepatitis C ditularkan melalui hubungan intim, transfusi darah dan jarum suntik yang terkontaminasi.

Pada umumnya orang yang terinfeksi hepatitis C tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit hepatitis C dan berpotensi menularkannya. Dengan kondisi tersebut pasien yang datang ke rumah sakit sudah dalam keadaan kronis atau sulit untuk disembuhkan.

Dan gejala yang dirasakan oleh penderita hepatitis C biasanya berupa : mual, muntah, penurunan nafsu makan, berat badan turun, nyeri otot, kulit kuning, sakit pada perut, dan demam.

Baca Juga : Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati

Tidak ada vaksin untuk penyakit hepatitis C, cara pencegahan dapat dilakukan dengan mengurangi resiko paparan dengan virus, yaitu : mencegah prilaku berbagi jarum atau alat-alat pribadi seperti sikat gigi, alat cukur, gunting kuku dengan orang yang terinfeksi.

Akan tetapi, Anda yang menderita penyakit hepatitis C tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya virus hepatitis C, mencegah komplikasi dan menurunkan penyebaran.

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Dengan melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengobati Hepatitis C Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Masa Kini Yang Sangat Efektif Mampu Menuntaskan Berbagai Masalah Penyakit Secara Alami.

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Bagi anda yang menderita penyakit hepatitis C tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi virus hepatitis C tersebut. Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit hepatitis c tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.
Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia. Dan bahan-bahan alami tersebut, diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih ialah spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang manapun dan hanya ada pada teripang yang dijadikan sebagai pembuatan Jelly Gamat QnC.

Kandungan gizi lainnya juga melengkapi manfaat dan khasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh
Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh - Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus hepatitis C dalam tubuh serta mengembalikan sistem imun dalam tubuh menjadi lebih kuat.

Adapun kandungan Cell Growth Factor yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Jelly Gamat QnC dapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Artikel Lainnya :
Cara Mengobati Hepatitis A
Cara Mengobati Hepatitis B
Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Pengobatan Herbal Hepatitis C Terbukti Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.